Senin, 05 Maret 2012

The Virgin Jadi Trending Topic Dunia


Kapanlagi.com - Duo The Virgin ternyata tidak hanya populer karena prestasinya di bidang musik, tapi juga karena loyalitas fans yang luar biasa. Bahkan karena fans, ulang tahun The Virgin yang awalnya tidak direncanakan meriah, bisa jadi lebih bermakna dan diketahui masyarakat seluruh dunia.


"Kita baca juga di twit, pas Mitha ultah mereka jadiin semacam percakapan jadi Trending Topic World Wide(TTWW), katanya seluruh dunia tahu ultah The Virgin, ungkap Mitha saat dijumpai di studio DAHSYAT yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (9/1) kemarin.


"Sempet Posisi 1 berapa detik, posisi 2, 3 sampai 4 jam. Kita mah gak ngerti kayak gitu. Dan itu katanya susah banget jadi kayak gitu, itu Virginiti yang buat," lanjut Mitha.


Melihat prestasi itu, tentu saja The Virgin pun merasa bangga dan terharu. Pasalnya, butuh perjuangan berat untuk mencapai trending topic dunia. Dengan adanya Virginiti, The Virgin merasa punya teman setia yang selalu ada di saat mereka susah dan senang.


"Kita twit ada, pas tahu itu, kita seneng banget diomongin bisa masuk sepuluh list TTWW itu, sempet kaget dan bangga gak gampang masuk itu," lanjutnya. (kpl/gum/ris)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/the-virgin-jadi-trending-topic-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar