Rabu, 29 Februari 2012

Mitha The Virgin: Dara itu Suka Ngambek Gak Jelas


Kapanlagi.com - Meski hari Valentine sudah berakhir, namun rupanya hal tersebut tidak membuat duo The Virgin risau. Mitha dan Dara bahkan lebih memilih untuk menghabiskan hari kasih sayang itu dengan menggelar konser di Balikpapan.


"Emang gak kepikiran ya, kita ke Balikpapan aja, jadi kado spesial buat Virginity di Kalimantan. Kalo waktu SMA kan emang tukeran cokelat, tapi gak ada yang nembak nih, gimana dong? Double date juga nanti aja, sekarang belum. Kita ambil job aja, rayakan sama manajemen dan penonton," jelas Mitha.


"Iya, aku juga gak terlalu gimana gitu. Paling dulu waktu sekolah aja bawa cokelat buat temen," tambah Dara.


Dijumpai di kawasan Jakarta Timur, Senin (13/2) Mitha mengakui bahwa diirnya senang merayakan Valentine bersama Dara yang sudah dianggapnya seperti saudaranya sendiri. Sehingga tidak salah jika Dara dan Mitha sering bertengkar dan berbaikan kembali.


"Kita berdua sering bikin masalah, tergantung yang mood aja. Aku sama dia sama-sama punya kelebihan dan kekurangan, jadi mending langsung ngomong aja. Dara itu kayak adik, ngambek gak jelas, aku ngomelin dia. Alhamdulillah dia ngerti. Kita sih gak pernah curhat cowok, senengin orangtua aja dulu. Lebih ke keluarga, karir. Tapi kalo aku emang cepet marahnya ya," usai Mitha. (kpl/ato/aia)

sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/t/the_virgin/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar