Senin, 05 Maret 2012

The Virgin Bertahan Harajuku


Kapanlagi.com - Duo The Virgin kembali menggarap video klip dari single ke-5 mereka yang berjudul Sayangku. Ide cerita yang mereka angkat dalam klip ini dibuat oleh Mitha dan Dara sendiri.


"Ceritanya dibuat berdua, bangga banget. Banget banget bangga deh. Pertimbangannya mau tampil beda yah maunya drama, aneh kalo perform terus. Untuk itulah lagu ini. Karena ibu sosoknya hebat," ucap Mitha ditemui di Jl. Margasatwa 45, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).


Mendekati tahun baru 2012, beragam rencana sudah disiapkan. Namun soal gaya tak ada perubahan yang berarti. The Virgin tetap memilih tampil ala harajuku. "Nggak ngaruh sih kita tetap harajuku. Yang satu feminim yang satu tomboi," tuturnya.


Meski tetap setia dengan pakem harajuku, bukan berarti The Virgin bakal stagnan. Duo asuhan Ahmad Dhani yang namanya melejit lewat lagu Cinta Terlarang ini ingin tampil dengan rambut berbeda.


"Umur sama rambut paling yang beda, hehehe... Kemaren syuting FTV jadi hitam warna rambutnya kalau nanti ya berubah lagi," ungkapnya. (kpl/adt/sjw)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/the-virgin-bertahan-harajuku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar