Senin, 05 Maret 2012

Terbangun Dari Mimpi

  Kau sering menyakiti perasaanku,,
kau sering melukai perasaanku,,
Namun karena begitu dalam rasa cinta ini
maka hati ku tetap memaafkan mu..

Kau sering membuat hati ini menangis,
Kau seakan tak pernah menggapku ada
namun aku selalu bersabar dan tegar
karna cinta ku untukmu tulus dan suci

Namun seiring berjalannya waktu,,
Kau meninggalkan semua kisah Tentang dirimu disini..
meninggalkan kisah tak berujung dlm hidupku..

Kini kau telah pergi meninggalkan diri ini
tak ada lagi dirimu menemani hari – hariku
dengan segala tingkahmu sekalipun itu
selalu menyakiti aku...

Namun semakin jauh kau tinggalkan aku
maka aku pun terbangun dari mimpi-mimpiku
mimpi yang selama ini aku berharap jadi kenyataan,,
mimpi tuk bisa milikimu selamanya...

Akhirnya beribu tanya muncul dalam hati ini,,
atas mimpi-mimpi itu...
dan kini aku sadar jika cintamu bukanlah untukku,,
kini aku sadar Tuhan menciptakan dirimu
bukanlah untuk diriku...

Diri ini mungkin terlalu sempurna untuk kau miliki.
Kau memang tak pantas dapatkan hatiku.,
Bodohnya aku karena tlah percaya padamu,
Sedang kau memilih tuk tersenyum melihat aku merapuh,.
dan pergi begitu saja....

by.geby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar